Raksa Online Bisa Diandalkan!

Standard

Raksa Online

Kalimat sakti “pelanggan adalah raja,” barangkali implementasinya bisa ditemukan di PT. Asuransi Raksa Pratikara. PT. Asuransi Raksa Pratikara yang memiliki tagline “Bijaksana dan Tepercaya” ini memiliki layanan Raksa Resto Care yaitu asuransi restoran dan kafe, Raksa Auto Care asuransi kendaraan bermotor, Raksa Estate Care yaitu asuransi rumah tinggal, Raksa Accident Care yaitu asuransi kecelakaan diri, Raksa Be Care yaitu asuransi kebakaran, Raksa Marine Cargo yaitu asuransi pengangkutan, dan Raksa Fire yaitu asuransi kebakaran. Namun saat ini yang menjadi unggulan Asuransi Raksa adalah asuransi kendaraan bermotor.

PT. Asuransi Raksa Pratikara mengutamakan pelayanan pelanggan dalam bisnis mereka. Hal itu seperti disampaikan oleh Junardi Rusly, Direktur Marketing PT. Asuransi Raksa Pratikara, “Asuransi Raksa sangat mementingkan servis, kami menyediakan 24 jam hotline sehingga nasabah Asuransi Raksa bisa menghubungi kami selama 24 jam,” jelas salah satu penting di Asuransi Raksa itu.

4d9b92cc-3616-461f-aea4-6968e8669ce4

Junardi menyampaikan hal itu dihadapan peserta #KelasBlogger 17 yang diadakan bersama Raksa Online di Wisma BSG  lantai 3. Jln. Abdul Muis No. 40, Jakarta. Acara yang dihadiri lebih kurang 30 an Blogger tersebut berlangsung hari Rabu 18 Oktober 2017 pukul 9.00 sd 16.00 WIB.

Lebih jauh Junardi menyampaikan bahwa Asuransi Raksa memiliki  layanan tambahan untuk memanjakan customer mereka diantaranya; Raksa Gold Club (RGC), Raksa Silver Club (RSC), Pelayanan Nasabah 24 Jam, Raksa Mobile Club (RMC), Raksa Online, Pelayanan Bengkel Derek 24 Jam, Raksa Emergency, dan Kemudahan Klaim Dimanapun Berada.

IMG_20171018_124442_855

Direktur Marketing PT. Asuransi Raksa Pratikara menerima Kenang-Kenangan dari #KelasBlogger.

Sementara itu Yuliana, staf Departemen Raksa Online, Asuransi Raksa menjelaskan bahwa semua layanan tersebut merupakan keunggulan Asuransi Raksa dibandingkan asuransi lainnya. “Saat ini semua asuransi tidak bisa bersaing dalam hal harga, karena pada dasarnya, harga sudah mengacu pada OJK (Otoritas Jasa Keuangan – pen), OJK sudah mengatur rate bawah dan rate atas asuransi di Indonesia,” jelas Yuliana.

Lebih jauh Yuliana dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa layanan Raksa Gold Club (RGC) dipersembahkan khusus bagi pemegang polis asuransi kendaraan bermotor dengan harga pertanggungan di atas USD 70.000. Nasabah dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan dalam berasuransi dengan fasilitas pelayanan pijat refleksi, manicure-pedicure, valet parking dan priority authorized workshop.

Raksa Silver Club (RSC), dipersembahkan khusus untuk nasabah yang mengasumsikan kendaraannya dengan nilai pertanggungan di bawah USD 70.000. Dengan pelayanan klaim Mudah, Cepat, Akrab (MUNCAK), seluruh nasabah yang berkunjung dapat merasakan kenyamanan dan keramah-tamahan pelayanan Asuransi Raksa.

Pelayanan Nasabah 24 Jam, dilengkapi Derek 24 Jam untuk wilayah Jabodetabek dan Raksa Emergency Quick Service (REQS). Nasabah bisa menghubungi nomor telpon 021-722 6865.

Raksa Mobile Club (RMC),  merupakan mobile office dalam bentuk microbus yang dirancang khusus untuk melayani nasabah yang akan melakukan klaim kendaraan bermotor. Kehadiran RMC akan memberikan kemudahan bagi para nasabah dalam melakukan klaim. Dengan didukung oleh staf yang terlatih, seluruh nasabah yang berkunjung ke RMC dapat merasakan kenyamanan, kecepatan, da keakraban.

Raksa Online, adalah cara cepat membeli produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Raksa Pratikara melalui website www.raksaonline.com. Raksa Online memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengetahui perhitungan premi secara cepat. (lebih lengkap tentang Raksa Online bisa diakses melalui  https://raksaonline.com/blog-referer/46CN5KAI/azwar-sutan-malaka.html )

4

Layanan prima yang diberikan Asuransi Raksa tersebut dirasakan oleh pelanggan (customer) bukan pemanis bisnis saja, akan tetapi memang jalan bisnis yang ditempuh Raksa Online. Hal itu sebagaimana yang disampaikan salah satu pelanggan berikut ini:

“Ketika saya datang ke Asuransi Raksa, persepsi saya tentang asuransi langsung berubah. Customer Servicenya langsung mengapresiasi, ketika masuk ke Asuransi Raksa seolah kita tidak berasa di kantor asuransi,” jelas Kornelius salah satu customer Asuransi Raksa.

Kornelius menjelaskan bahwa layanan Asuransi Raksa tidak hanya pada pelayanan customer servicenya, akan tetapi berlanjut pada layanan-layanan selanjutnya yang didapatkan oleh pelanggan.

“Bahkan saya mendapatkan pelayanan lebih cepat dari bengkel Asuransi Raksa, lebih cepat dibanding yang dijanjikan oleh bengkel,” tambah Kornelius.

Untuk asuransi kendaraan bermotor, khususnya mobil, Asuransi Raksa bisa diandalkan. Tidak hanya sekadar basa basi, tetapi asuransi yang sudah berdiri sejak tahun 1975 ini benar-benar mengerti apa yang dibutuhkan pelanggannya. Bagi mereka pelanggan benar-benar harus menjadi raja. (asm)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s